_
Home / Sports / Nasional / Bukti Teco Pantas Sandang Status ‘The Special One’
Foto: Twitter

Bukti Teco Pantas Sandang Status ‘The Special One’

PADANG, Waspada.co.id – Bali United baru saja meresmikan diri sebagai juara Liga 1 Indonesia 2019 dengan total raihan 63 poin dalam 30 pertandingan. Gelar juara lebih awal dipastikan Bali United dengan sisa empat laga lagi.

Hanya butuh hasil imbang, Serdadu Tridatu malah mengalahkan Semen Padang 2-0 di Stadion H Agus Salim, Senin (2/12). Striker naturalisasi berdarah Montenegro, Ilija Spasojevic, menjadi aktor kemenangan kala memborong kedua gol.

Di balik sukses Bali United, tentu saja pujian layak dialamatkan kepada pelatih Stefano Cugurra Teco. Setelah musim lalu menjuarai Liga 1 bersama Persija Jakarta, Teco kembali menunjukkan tangan dinginnya kala menerima pinangan Bali United.

“Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras semua elemen di dalam tim. Kami harus terima kasih kepada semua pemain yang sudah kerja keras sejak latihan Januari lalu,” kata Teco.

“Bagi kami, sekarang musim sudah selesai karena kami sudah juara. Saya sangat berterima kasih kepada semua pemain,” ujarnya menambahkan.

Teco menegaskan benar-benar punya sentuhan magis di kompetisi Indonesia. Selain Liga 1 2018, Teco juga mengantarkan gelar Piala Presiden 2018 untuk Macan Kemayoran. Lebih hebatnya lagi, pria asal Brazil ini menjadi pelatih pertama di kompetisi Indonesia era modern yang mampu menjuarai kompetisi dua musim beruntun dengan dua tim berbeda pula.

“Terima kasih kepada semua komponen di dalam tim, pelatih dan ofisial. Manajemen juga sangat bagus, gaji tak pernah terlambat,” tutur sang pelatih.

“Kami kerja keras buat manajemen buat memenuhi target lima besar dan sekarang juara. Salut juga untuk para suporter yang hampir semua pertandingan di Bali memenuhi stadion. Saya harus terima kasih sama teman-teman di Bali,” pungkas Teco. (wol/aa/goal/bolasport/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Persebaya Pecat Mantan Pelatih PSMS

SURABAYA,Waspada.co.id – Persebaya Surabaya akhirnya menyudahi kiprah Djadjang Nurjaman sebagai pelatih Bajul Ijo dengan memutus kontrak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.