_
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / BrightGas Lebih Aman dan Irit, Ini Kata Para Ibu Rumah Tangga
BrightGas (Ist)

BrightGas Lebih Aman dan Irit, Ini Kata Para Ibu Rumah Tangga

MEDAN, Waspada.co.id – BrightGas sepertinya sudah tidak asing lagi di mata para ibu-ibu rumah tangga yang menggunakan gas sebagai pendukung aktivitas rumah tangga mereka seperti memasak.

BrightGas juga sudah masuk ke hati ibu-ibu rumah tangga yang beralih dari gas subsidi atau gas melon ke BrightGas yang memiliki tampilan lebih unik dan menarik.

Seperti yang dikatakan Suryani, warga Jalan Makmur Tembung yang menggunakan BrightGas sudah 6 bulan lamanya. Menurutnya, BrightGas lebih irit dan merasa lebih aman.

“Iya, menurut saya lebih irit dan lebih aman, karena udah hampir dua tahun pakai gas melon yang warna hijau, nah waktu itu disarani sama temen untuk pakai yang BrightGas 5,5 Kg warna pink, dan dicoba ternyata lebih menarik dan ukurannya juga gak terlalu besar, tapi memang lebih aman dan saya normalnya pemakain sekitar 3-4 minggu baru beli, sesuai pemakaian sih,”ungkapnya, Jumat (27/12).

Hal yang sama juga diungkapkan, Syarah, ibu rumah tangga yang tinggal di Marindal Medan, yang juga memiliki usaha catering, mengaku setelah beralih ke BrightGas justru lebih merasa aman dan irit.

“Saya sudah sekitar 4 bulan pakai BrightGas 5,5 Kg, dan lebih praktis, memang harga sedikit lebih mahal tapi kemasan menarik dan bisa diletak di mana aja, udah gitu lebih irit, saya kan juga menerima pesanan catering gitu, ya walau tidak tiap hari, tapi saya merasa untung pakai BrightGas,” ucapnya sambil melemparkan senyuman. (wol/eko/data3)

Editor: Agus Utama

Check Also

Pemerintah AS Dukung Pembangunan Infrastruktur Transportasi Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Sebagai bagian dari dukungan pemerintah AS untuk infrastruktur transportasi di Indonesia, Departemen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.