BNN Tangkap Pabetor Simpan 50 Kg Sabu Dalam Koper

WOL Photo/Lihavez

MEDAN, Waspada.co.id Penggerebekan rumah semi permanen di Jalan Perwira, Kecamatan Medan Tembung, yang dilakukan BNN berhasil menemukan 50 kg sabu.

Pantauan Waspada Online di lapangan, dalam penggerebekan itu petugas juga mengamankan seorang tersangka bernama Zulkifli (45) yang sehari-harinya bekerja sebagai penarik becak bermotor (pabetor, red).

Sementara itu, untuk barang bukti bungkusan sabu warna hijau seberat puluhan kilo didapat petugas dari kamar yang disimpan dalam koper.

Usai menangkap Zulkifli bersama barang bukti sabu yang ditaksir seberat 50 kg petugas BNN membawa tersangka ke Kantor BNNP Sumut untuk menjalani pemeriksaan.

Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Arman Depari, mengatakan tersangka ditangkap setelah tiga hari melakukan penyelidikan di lapangan.

“Setelah menerima laporan itu, anggota langsung melakukan penggerebekan dan menemukan barang bukti puluhan kilo sabu yang disimpang dalam koper,” katanya.

“Sampai saat ini jumlah barang bukti masih dihitung dan tersangka masih menjalani pemeriksaan di Kantor BNNP Sumut. Esok hasilnya akan disampaikan kembali,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN