_
Home / Sumut / BKPRMI Kawal Kepemimpinan Zahir-Oky
WOL Photo

BKPRMI Kawal Kepemimpinan Zahir-Oky

LimaPuluh, Waspada.co.id – Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Batubara, Ahmad Setia Bhakti, menegaskan seluruh kader dan anggota akan mengawal lima tahun kepemimpinan Zahir dan Oky Iqbal Firma dalam pembangunan.

Selain itu, BKPRMI sekaligus mendukung kebijakan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal tersebut ditegaskan oleh Ahmad dalam rapat silaturahim bersama 13 organisasi masyarakat di Limapulih, Rabu (4/12).

BKPRMI juga mengecam adanya gangguan Kantibmas dengan gaya demonstrasi untuk mengganggu jalannya pembangunan di bawah kepemimpinan Zahir dan Oky selaku Bupati dan Wakil Bupati Batubara seperti peristiwa pada Senin (2/12).

Sementara itu, Burhan selaku Ketua GP Anshor Kabupaten Batubara menjelaskan riak-riak kecil dengan gaya demonstrasi dari beberapa orang tidak perlu ditanggapi karena itu bagian kecil dari mereka yang tidak bertanggung jawab untuk ikut membangun Kabupaten Batubara.

Ketua PC PMI Kabupaten Batubara, Muhammad Nasir SH, menegaskan agar Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang segera periksa dalang keributan agar aksi-aksi kecil yang menggangu Kantibmas dapat ditertibkan.

“Saya tahu siapa yang membiayai, kalau ini terus dibiarkan maka mengganggu pembangunan di Kabupaten Batubara yang memprioritaskan lima program, yaitu pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM, transformasi ekonomi, birokrasi, dan regulasi,” tegas Nasir.

“Kami berharap seluruh masyarakat bergandeng tangan dan mengajak semua elemen masyarakat saling membantu untuk keberhasilan pembangunan Kabupaten Batubara,”pungkas Nasir.
(wol/aa/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kapoldasu Pastikan Seluruh Personil Siap Hadapi dan Antisipasi Bencana Alam

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menggelar apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana 2020 bertempat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.