Baru Rilis, Album ‘Romance’ Camila Cabello Langsung #1

foto: twitter

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Camila Cabello baru saja merilis album keduanya berjudul Romance pada Jumat (6/12). Salah satu track-nya adalah Senorita dengan Shawn Mendes yang belakangan ini diisukan memiliki hubungan asmara.

Selain kolaborasi dengan pelantun lagu Treat You Better, Cabello juga featuring dengan DaBaby untuk lagu My Oh My. Penyanyi Havana ini juga mengatakan ikut menulis semua 14 lagu di album ini, termasuk dua lagu kolaborasi.

Di album Romance, mayoritas musik-musiknya mengisahkan tentang hubungan percintaan. Banyak yang menebak lagu-lagu dalam album Romance banyak terinspirasi dari sosok Shawn Mendes.

“Romance is finally out. this is all yours now. please tell me everything you think, I’m dying to know #RomanceOutNow,” tulis Cabello via twitter, Jumat (6/12).

Album ini pun mendapat beragam pendapat dari netizen, terutama para penggemar di media sosial. Mereka mengatakan album Romance membawa emosi pendengarnya.

“Aku tidak dapat menjelaskan dengan kata-kata, apa yang membuat album ini membuatku merasa travelling dengan rollercoaster emosi dari lagu pertama hingga lagu terakhir. Terima kasih telah memberi kami sepotong hati lewat album impianmu,” tulis penggemar di Twitter.

“Ini adalah sebuah mahakarya. Vokal dan liriknya luar biasa,” tulis netizen di Twitter.

“Album ini melebihi ekspektasi kami. Ini adalah seni yang kami cintai setiap bagiannya. Kamu nggak bisa membayangkan bagaimana bangganya kami padamu. Kami mencintaimu,” tulis akun penggemar Cabello.

Begitu rilis, album Romance menjadi tren nomor satu di Amerika Serikat pada Twitter dan nomor lima secara global serta ranking teratas iTunes. Selanjutnya, Cabello juga siap tampil di The Romance Tour yang dimulai pada Juli 2020. (wol/aa/twt/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL