_
Home / Medan / Baru Keluar Penjara, Ilham Kembali Ditangkap Edarkan Sabu
WOL Photo

Baru Keluar Penjara, Ilham Kembali Ditangkap Edarkan Sabu

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Res Narkoba Polrestabes Medan membekuk pengedar sabu di Jalan Sukarela, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Amplas.

Adapun identitas tersangka yang ditangkap bernama M Ilham residivis narkoba yang baru saja 3 bulan menghirup udara bebas. Dari tangannya disita barang bukti 10 plastik klip sabu dengan berat 40 gram dan 1 unit timbangan elektrik.

Kanit Idik III Sat Res Narkoba Polrestabes Medan, Iptu Hardiyanto, mengatakan penangkapan terhadap tersangka menindaklanjuti informasi dari masyarakat yang menyebutkan di Jalan Sukarela Medan Amplas, ada seorang pria yang kerap mengedarkan sabu.

“Menindaklanjuti informasi itu personel bergerak cepat melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan tersangka berada di Jalan Sukarela,” katanya, Kamis (12/12).

Lanjut dikatakan Hardiyanto, saat hendak dilakukan penggeledahan tersangka mencoba membuang barang bukti narkoba, namun aksinya gagal setelah dipergoki petugas.

“Dari penggeledahan diamankan barang bukti 1 timbangan elektrik dari saku celana tersangka dan 1 buah dompet yang berisikan 10 plstik klip sabu dan oleh tersangka mengakui kepemilikan barang tersebut,” ujarnya.

“Dari hasil pemeriksaan tersangka merupakan residivis kasus narkoba jenis sabu yang baru saja bebas pada bulan Agustus 2019 (divonis penjara selama 4 tahun 8 bulan),” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolsek Sunggal Safari Rohani di Masjid Raudatusuffah

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Sunggal, Kompol H. Yasir Ahmadi, safari rohani dengan memberikan tausiyah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.