Armada Siap Hibur Smartfren WOW Carnival Di Medan

Armada Siap Hibur Smartfren WOW Carnival Di Medan

Waspada.co.id – Kamu anggota “Pasukan Armada”? mau nonton penampilan dari band Armada gratis? Bisa dong, kamu cukup datang ke Smartfren WOW Carnival yang akan diadakan di Pardede Hall, Medan, pada Jumat, 20 Desember 2019. Smartfren WOW Carnival dilaksanakan dalam rangka peluncuran program apresiasi kepada pelanggannya yaitu SmartPoin 2.0.

Selain kamu bisa menikmati suara emas dari Rizal yang menjadi nahkoda dari Armada, kamu juga melihat penampilan musisi lokal yaitu dari Fayo Band, Hellobenji, dan juga menyaksikan kentramilan rap dari Chris A.P dan Emhecee.

Tidak hanya dimeriahkan penampilan para musisi, Pengunjung WOW Carnival dapat menikmati dan mengunjungi berbagai stand (booth) seperti games and fun area, food truck dan area instalasi foto.

“Smartfren WOW Carnival merupakan salah satu kegiatan dalam mendukung Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren. Khusus di Medan Smartfren WOW Carnival kami hadirkan lebih meriah dengan penampilan musisi berkelas nasional.” Tutur Jefry Batubara selaku Region Head Northern Sumatera Smartfren.

“SmartPoin 2.0 adalah sebuah program apresiasi kepada pelanggan yang dihadirkan Smartfren, lewat SmartPoin, pelanggan dapat memperoleh beragam keuntungan, mulai dari mengikuti program undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor dan ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah,” ungkapnya.

“SmartPoin 2.0 juga bisa kamu gunakan untuk mengikuti “WOW Deals” dimana kamu bisa memperoleh beragam kupon atau voucher diskon untuk layanan transportasi online, voucher diskon produk makanan dan minuman, serta voucher atau kupon diskon layanan perjalanan (tour and travel). Karena itu, jangan lupa untuk meng-install atau memperbaharui aplikasi MySmartfren di ponsel kamu untuk dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki,” tandasnya.(wol/rls/data3)