_
Home / Medan / Almarhum Jamaludin Tidak Pernah Dapat Teror dan Ancaman
foto: Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan, Sutio Jumagi Akhirno.

Almarhum Jamaludin Tidak Pernah Dapat Teror dan Ancaman

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan, Sutio Jumagi Akhirno, menuturkan kalau semasa hidup Almarhum Jamaludin selama menjadi hakim di Pengadilan Negeri (PN) Medan, tidak pernah mendapatkan ancaman maupun teror.

“Saya sudah menelusuri lewat majelis yang lain apakah ada perkara-perkara tertentu yang menarik perhatian mau yang berat mau yang ringan, tapi majelis menyatakan tidak ada, mau itu teror, ancaman, semuanya biasa-biasa saja,” ujar Jumagi, Senin (2/12).

Diduga, kematian Almarhum Jamaludin terkait kasus yang ditanganinya. Namun, Ketua PN Medan yang baru dilantik itu menegaskan, kalau kasus yang sering dipegang Almarhum sama seperti hakim lain seperti pidana, perdata, pencurian, dan juga anak.

“Saya telusuri untuk sekarang tidak ada kasus yang berpotensi terkait kematian beliau, dan untuk pengambilan keputusan itu pun tidak bisa sendiri, karena harus tetap musyawarah sesama hakim,” jelasnya.

Dirinya juga berharap agar pihak kepolisian segera menuntaskan kematian Almarhum, agar tidak menimbulkan asumsi buruk di khalayak umum

“Untuk pihak kepolisian kami berharap agar segera menuntaskan kematian Almarhum, biar gak ada asumsi yang negatif beredar di masyarakat,” pungkas Ketua PN Medan.(wol/ryan/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Selisik Rekaman CCTV Perjalanan Hakim PN Medan Sebelum Tewas

JAKARTA, Waspada.co.id – Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.