Breaking News
_
Home / Ragam / Hiburan / Ahmad Dhani Dapat Remisi, Bebas Akhir Tahun Nanti
Ahmad Dhani (Foto: Dok Okezone)

Ahmad Dhani Dapat Remisi, Bebas Akhir Tahun Nanti

agregasi

JAKARTA, Waspada.co.idAhmad Dhani dikabarkan segera menyelesaikan masa hukuman atas kasus ujaran kebencian yang menjeratnya pada tahun 2017 lalu. Informasi tersebut disampaikan kuasa hukum Dhani, Hendarsam Marantoko saat dihubungi, Rabu (11/12).

“Sekitar tanggal 28 (Desember) kalau kita hitung,” ujar kuasa hukum Ahmad Dhani.

Menurut penuturan Hendarsam, Ahmad Dhani mendapat remisi satu bulan sehingga bisa bebas lebih cepat dari yang sudah ditetapkan sebelumnya oleh pengadilan.

“Ya kan sudah dapat potongan satu bulan. Dia kan masa hukuman satu tahun karena ada potongan ya tanggal 28, karena kan di tahan pertama 28 Januari,” jelasnya.

Dalam lanjutannya, Hendarsam mengatakan Ahmad Dhani sangat antusias menyambut hari kebebasannya. Kepada tim kuasa hukumnya, Dhani mengaku sangat merindukan moment kumpul keluarga.

“Ya, excited lah menyambut kebebasannya, bisa kumpul sama keluarga,” tutur pengacara Ahmad Dhani itu.

Terlebih menjelang akhir tahun, di mana Ahmad Dhani biasanya menghabiskan waktu bersama keluarga. Menurutnya, moment bebas Dhani dirasa sangat tepat.

“Apalagi ada moment tahun baru. Selain Lebaran, moment kumpul keluarga bisa pas tahun baru,” pungkasnya.

Ahmad Dhani tersangkut kasus ujaran kebencian setelah dilaporkan Jack Boyd Lapian pada tahun 2017. Ketika itu, Dhani menuliskan kata-kata yang dianggap memprovokasi para pengguna media sosial di tengah panasnya suasana Pilkada DKI. (wol/aa/okz/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mahfud MD: Sejak Bergabungnya 2 Kubu, Ujaran Kebencian Turun 80%

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengatakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.