Warung Miso Pematang Bakal Sajikan Berbagai Makanan Bagi Pecinta Kuliner

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Warung Miso Pematang terus melebarkan sayapnya setelah sukses mendirikan usaha kuliner di Kota Pematangsiantar.

Kali ini, usaha kuliner khusus Mie Sop Kampung itu dalam waktu dekat akan membuka cabang di Kota Medan. Sebab, akhir-akhir ini keberadaan mie sop kampung banyak dicari masyarakat.

Demikian rencana pembukaan cabang Warung Miso Pematang disampaikan, Muhammad Bagus Setiawan, selaku Koordinator Finance, Selasa (26/11).

Saat ditemui, Bagus menuturkan Warung Miso Kampung akan menghadirkan berbagai varian menu makanan bagi pecinta kuliner di Kota Medan.

Adapun varian menu makanan yang disajikan, yakni mie sop kampung, ayam penyet, ayam geprek, pangsit ayam jamur, serta minuman segar andalan Serahe.

iklan

“Walaupun banyak aneka makanan, Warung Miso Pematang tetap fokus pada penjualan mie sop kampung-nya. Karena makanan ini (mie sop kampung-red) banyak dicari para pelanggan,” ungkapnya.

Bagus menuturkan, pemilik Warung Miso Pematang dalam menentukan biaya makanan sangat terjangkau masyarakat. Artinya, makanan yang dijual harga tidak begitu mahal.

Tak hanya itu, kehadiran warung nantinya berada di lokasi cukup strategis. Sehingga para pelanggan tidak susah mencari alamat untuk berkunjung makan bersama kerabat atau keluarga.

“Harga makanan yang dijual cukup murah mulai Rp9 ribu hingga Rp25 ribu,” tuturnya.

Bagus menambahkan, untuk Warung Miso Pematang yang berlokasi di Kota Siantar ada tiga lokasi, yaitu di Jalan Sudirman, Jalan Asahan, dan Jalan Medan KM 8.

“Usaha kuliner ini dirintis sejak 1997. Dan di 2013 Warung Miso Pematang resmi didirikan dengan jumlah pengunjung sebanyak 500 yang datang berkunjung per harinya,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan