_
Home / Medan / Warga Apresiasi Pembagian Makanan Gratis dari Polsek Sunggal
(WOL Photo)

Warga Apresiasi Pembagian Makanan Gratis dari Polsek Sunggal

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal membagikan makan gratis untuk kalangan masyarakat di Warung Simpang Tiga, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (1/11).

Pembagian makanan itu dipimpin Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, dibantu Wakapolsek AKP H Enan Surbakti, Kanit Reskrim Iptu Syarif Ginting, Kanit Binmas Iptu Subakti, Kanit Intelkam Iptu Sehat Tarigan, Kanit Sabhara AKP N Siregar, dan Kepling XII.

Pantauan Waspada Online di lapangan, masyarakat yang hadir cukup meriah di mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB setibanya di warung makan langsung mengambil makanan yang telah disediakan.

Bahkan, juga terlihat anak sekolah singgah di warung turut menikmati makanan. Kegiatan pembagian makan gratis terbuka untuk umum itu berjalan dengan baik dan tertib.

Usai menyantap makanan, warga yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sunggal beserta jajarannya telah membagikan makanan gratis.

“Hal ini jelas terjalinnya hubungan kemitraan yang harmonis antara masyarakat dan Polri,” ungkap Amir salah satu perwakilan warga.

Sementara, Kepling XII Sunggal juga memberikan apresiasi yang setingginya kepada seluruh personil Polsek Medan Sunggal.

Menurutnya, bakti sosial yang dilaksanakan sangatlah mulia dan kiranya dapat sebagai contoh kepada yang lain.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kakek Cabuli Gadis 12 Tahun di Kuburan

MEDAN, Waspada.co.id – Petugas Reskrim Polsek Medan Sunggal menangkap tersangka kasus pencabulan terhadap anak berusia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.