_
Home / Medan / Wakapoldasu Jenguk Korban Bom Bunuh Diri di RS Bhayangkara Medan
Istimewa

Wakapoldasu Jenguk Korban Bom Bunuh Diri di RS Bhayangkara Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca ledakan bom bunuh diri yang mengakibatkan enam orang terluka, Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, menjenguk korban bom bunuh diri di Rumah Sakit Bhayangkara Medan Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Medan Baru, Rabu (13/11) malam.

Wakapolda dan PJU Poldasu datang ke rumah sakit untuk memberi suport dan membawa bingkisan parsel yang akan diberikan kepada para korban.

Dalam kesempatan itu, Mardiaz juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor kepada pihak berwajib apabila melihat orang yang mencurigakan.

“Diminta kepada masyarakat, agar memberitahukan informasi-informasi apabila di lingkungannya ditemukan orang-orang yang mencurigakan,” tegasnya.

Ia juga menuturkan, kalau dalam peristiwa bom bunuh diri ini, terdapat enam orang korban.

“Untuk korban, ada empat anggota Polri, satu Pegawai Honor Lepas (PHL) Polri dan satu masyarakat biasa yang diketahui sedang mengurus SKCK,” jelasnya.

Saat disinggung awak media, yang diduga pelaku kedua bom bunuh diri melarikan diri, Mardiaz tidak bisa berkata banyak, karena masih dalam tahap penyidikan.

“Belum-belum jadi kita belum bisa memastikan, karena kita masih mengecek CCTV yang berada di sekitar TKP,” ujarnya.

Seperti diberitakan, terjadi bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Rabu (13/11) sekira pukul 08.45 WIB. Diduga, pelaku menggunakan jaket ojek online sambil membawa tas ransel berukuran besar.

Diketahui, akibat dari bom bunuh diri enam orang terluka dan sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (wol/ryan)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tembak Pembunuh Cewek di Rumah Kos

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Baru akhir mengungkap kasus pembunuhan terhadap AH alias ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.