_
Home / Sports / Internasional / Trofi Abal-abal Messi Jadi Ejekan Netizen
foto: twitter

Trofi Abal-abal Messi Jadi Ejekan Netizen

RIYADH, Waspada.co.id – Setelah lama menanti, Lionel Messi akhirnya mempersembahkan trofi untuk Timnas Argentina. Sayangnya, La Pulga tetap menjadi bulan-bulanan publik karena capaian tersebut tidak resmi.

Seperti diketahui, Messi belum pernah menyumbang gelar kepada Argentina di level internasional. Pencapaian terbaiknya bersama Tim Tango hanyalah runner-up Piala Dunia 2014 serta Copa America 2015 dan 2016.

Padahal, di level klub, bintang Barcelona berusia 32 tahun tersebut nyaris tanpa cela. Total, Messi sudah merasakan semua trofi yang bisa diraih Barcelona pada satu musimnya, termasuk treble winners pada 2015 lalu.

Hal inilah yang membuatnya selalu kalah atas Cristiano Ronaldo yang sekarang memperkuat Juventus. Kapten Timnas Portugal tersebut telah merasakan banyak gelar plus menyumbang trofi Euro 2016 dan UEFA Nation League 2019.

Adapun Messi mempersembahkan trofi untuk Argentina dalam kategori minor karena didapatkan dari laga persahabatan yang digelar di King Saud University Stadium, Riyadh, Sabtu (16/11).

Argentina meraih gelar Superclasico de la Americas itu dengan mengalahkan Brazil 1-0. Gol semata wayang itu sendiri disarangkan oleh Messi dari titik putih. Meski sempat ditepis Alisson Becker, bola muntah diteruskan ke gawang lawan.

Beberapa fans Ronaldo pun menyoroti ekspresi Messi yang tampak girang mendapatkan piala. Pasalnya, trofi tersebut didapatkan dari kompetisi yang tidak diketahui asal usulnya.

“Apa nama trofi yang Messi menangkan hari ini? Lmao, orang-orang ini akan melakukan segalanya untuk memberikan si pendek itu sebuah trofi internasional. Coba lihat fansnya yang memalukan saat merayakannya,” tulis salah satu pengguna Twitter.

Pengguna Twitter lainnya kemudian menuliskan candaan: “Mereka benar-benar mengadakan sebuah trofi dalam pertandingan amal untuk memikat Messi.”

Kemudian, orang ketiga berceloteh: “Trofi ini tidak relevan. Ronaldo telah memenangkan Euro. Messi belum pernah memenangkan piala”.

Lalu, netizen lainnya berkata “Lionel Messi dengan trofi Mickey Mouse lainnya. Maskot terbaru dari Disney.” (wol/aa/dailystar/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sarri: Ronaldo? Kami Baik-baik Saja

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo sudah terlihat kembali mengikuti sesi latihan di Juventus Training Center ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.