_
Home / Sports / PSMS / Top Skor PSMS Dapat Godaan Klub Liga 1

Top Skor PSMS Dapat Godaan Klub Liga 1

MEDAN, Waspada.co.id – Saat ini, segenap pemain dan ofisial PSMS Medan tengah diliburkan hingga batas yang tak ditentukan. Akan tetapi, tersiar kabar pemain yang masih terikat kontrak akan latihan lagi pada awal Desember nanti.

Diketahui, kontrak Legimin Raharjo cs di kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 akan berakhir pada Desember mendatang. Dengan materi 25 pemain, pelatih Jafri Sastra membawa PSMS lolos ke babak 8 Besar musim ini.

Begitu kontrak pemain habis, manajemen diharapkan gerak cepat untuk mengamankan beberapa pemain andalan. Salah satunya adalah Ilham Fathoni, mengingat top skor PSMS dengan sembilan gol tersebut mulai dilirik klub-klub Liga 1.

Sadar kontraknya akan berakhir, Ilham yang berusia 21 tahun tersebut memilih fokus memanfaatkan waktu istirahat dengan kumpul keluarga sembari mengembalikan kondisi fisiknya. Maklum, di pertengahan kompetisi Ilham sempat kena DBD dan tipus.

“Saya sudah di kampung (Kabupaten Kampar, Riau). Saat ini saya fokus istirahat total karena kondisi saya belum begitu fit,” katanya baru-baru ini.

Disinggung soal tawaran dari klub lain, Ilham mengaku tetap menghargai kontraknya bersama Ayam Kinantan. Pun demikian, sang pemain tetap mengatakan memang ada beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 lain yang mengontaknya.

“Ada beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 menghubungi saya, tapi saya belum kepikiran ke sana. Saat ini saya masih berstatus pemain PSMS dan akan menghargai kontrak sampai bulan depan,” ujarnya diplomatis.

“Belum tahu apakah kontrak saya bakal diperpanjang atau tidak oleh PSMS. Kalau manajemen PSMS serius, pasti saya siap,” tutupnya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Panggil Pemain Sumut Persiapan Liga 2 2020

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali memulai persiapan untuk menatap Liga 2 Indonesia 2020. Persiapan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.