_
Home / Medan / TNI-Polri Sisir Sungai Belawan Antisipasi Pembuangan Bangkai Babi
WOL Photo

TNI-Polri Sisir Sungai Belawan Antisipasi Pembuangan Bangkai Babi

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan bersama Kodim 0201/BS melakukan penyisiran Sungai Belawan, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (12/11).

Penyisiran sungai itu dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy J Hansen Sinaga, didamping Kadis Lingkungan Hidup Kota Medan Armansyah Lubis.

Pantauan Waspada Online di lapangan, penyisiran dengan menurunkan dua unit perahu milik Polri. Kemudian, personil TNI dan Polri melakukan penyisiran dari Sungai Belawan hingga Sungai Baderah (Danau Siombak, red).

Dalam keterangannya, Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Roy Hansen Sinaga, mengatakan penyisiran yang dilakukan untuk mengantisipasi pembuangan bangkai hewan (babi, red) di sepanjang aliran sungai dari Sungai Belawan hingga Sungai Baderah.

“Penyisiran ini untuk memastikan bahwa katanya ada pembuangan hewan di aliran sungai. Sehingga kejadian itu tidak terulang kembali,” katanya.

“Kita mengimbau agar para pemilik hewan agar tidak membuang bangkai ke sungai dan sebaiknya bangkai hewan segera dikubur,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Tembak Pembunuh Cewek di Rumah Kos

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Baru akhir mengungkap kasus pembunuhan terhadap AH alias ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.