_
Home / Sports / Lokal / Tanjungbalai United Minta Iwan Bule Fokus Sepakbola Usia Dini
foto: antara

Tanjungbalai United Minta Iwan Bule Fokus Sepakbola Usia Dini

MEDAN, Waspada.co.id – Mochamad Iriawan resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 sesuai hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu unggul telak saat penghitungan suara. Dirinya sukses mengalahkan Rahim Soekasah dan Arif Putra Wicaksono yang sama sekali tidak mendapat suara. Terpilihnya Iwan Bule tentunya menjadi harapan baru bagi pelaku sepakbola di negeri ini.

Harapan tersebut salah satunya turut datang dari Ketua Harian Tanjungbalai United, Zoulham. Atas terpilihnya Mochamad Iriawan sebagi Ketum PSSI yang baru, Zoulham mengucapkan selamat dan berharap sepakbola Indonesia bisa jauh lebih baik.

“Pastinya, Pak Iwan sudah punya program agar sepakbola Indonesia bisa lebih baik dan kami percaya itu. Terlebih Indonesia bakal menyelengarakan event besar dalam dua tahun ke depan, yakni tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang,” katanya.

Dirinya juga meminta agar Ketum PSSI terpilih agar fokus membangun sepakbola usia dini. Pasalnya, pembinaan usia dini dan kompetisi yang sehat akan menghasilkan timnas yang kuat kelak.

“Harapan kami juga agar Pak Iwan aktif buat berkomunikasi dengan seluruh Asprov yang ada di seluruh provinsi serta memantau langsung pembinaan yang dilakukan Asprov di daerah,” tegas Zoulham. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rakernas PAN Ricuh, Amien Rais Sindir Zulhas

JAKARTA, Waspada.co.id – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Hotel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.