_
Home / Medan / Suroso Nyaris Tewas Digebuki Warga
WOL Photo

Suroso Nyaris Tewas Digebuki Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Suroso (38) nyaris tewas digebuki warga di Jalan Panglima Denai, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Rabu (6/11), pelaku yang seharinya bekerja sebagai buruh bangunan itu merampok mahasiswa bernama Meida Tritati Simamora (24) saat melintas di Jalan Panglima Denai.

Bahkan dalam aksinya, tersangka yang tinggal di Jalan Menteng VII Gang Nasional, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, ini nekat menodongkan sebilah pisau untuk bisa mengambil handphone milik korban.

Sialnya, korban malah berteriak sehingga warga mendengar itu langsung menangkap pelaku dan menghakiminya hingga babakbelur. Beruntung petugas Kepolisian Sektor (Polsek ) Medan Area yang menerima laporan cepat meluncur ke lokasi.

Alhasil tersangka yang sempat babak belur ini pun dapat terselamatkan nyawanya dari kemarahan warga dan diboyong petugas ke Mako Polsek Medan Area.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan, saat dikonformasi membenarkan telah mengamankan buruh bangunan yang merampok mahasiswa dihakimi warga.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Medan Timur Bagikan 200 Nasi Bungkus ke Jamaah Masjid Baiturrahman

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Timur kembali melaksanakan program Jumat Barokah dengan membagikan 200 nasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.