_
Home / Warta / Politik / Stafsus Milenial Jokowi Dinilai Mampu Dobrak Kakunya Birokrasi
Staf Khusus Milenial (Foto: Okezone)

Stafsus Milenial Jokowi Dinilai Mampu Dobrak Kakunya Birokrasi

agregasi

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menunjuk tujuh staf khusus (stafsus) yang berlatar belakang milenial. PDI Perjuangan yakin mereka dapat mendobrak kekakuan birokrasi.

“Dengan masuknya darah muda seperti ini maka ini akan membikin terobosan-terobosan supaya birokrasi kita tidak kaku, dan tidak anti perubahan,” kata Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat di sela-sela Sekolah Partai di Depok, Jawa Barat, Jumat (22/11/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berkata birokrasi negara ke depan mesti mengikuti tuntutan zaman. Dan, generasi milenial memiliki kompetensi untuk itu karena mereka sangat kreatif dan enerjik.

“Karena kita sudah sadari dari tahun 2024 itu terjadi proses regenerasi secara total secara menyeluruh. Di mana anak muda yang harus tampil untuk bisa membangun negeri ini,” ucap Djarot.

Djarot menerangkan, pengangkatan stafsus dari kalangan milenial seharusnya bisa memotivasi anak muda bahwa mereka bisa berbuat lebih besar untuk negaranya. Karena itu, Djarot mengapresiasi langkah Presiden Jokowi itu.

“Ini sebagai motivasi,” pungkasnya.

Check Also

118 Ribu PNS Akan Pindah ke Ibu Kota Baru

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo menyebut aparatur ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.