_
Home / Sports / PSMS / Skuad PSMS Libur Hingga Waktu Yang Tak Ditentukan
WOL Photo/Ega Ibra

Skuad PSMS Libur Hingga Waktu Yang Tak Ditentukan

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca-kegagalan PSMS Medan melaju ke semifinal Liga 2 Indonesia 2019, manajemen mengambil keputusan untuk meliburkan para pemain dan tim pelatih hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Seluruh pemain dan pelatih telah kembali dari Palembang, Selasa (19/11). Namun, sebagian langsung pulang ke kampung halaman. Dijelaskan ada 12 pemain plus tim pelatih yang tidak balik ke Medan.

“Manajemen mengambil keputusan untuk sementara tim kita liburkan sampai waktu yang belum ditentukan. Yang pasti kontak pemain sampai 20 Desember 2019,” ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Rabu (20/11).

“12 pemain dan pelatih kembali ke daerah masing-masing, sedangkan 18 pemain kembali ke Medan, karena banyak juga yang berasal dari sini,” jelasnya.

Lanjut Mulyadi, sampai 20 Desember mendatang, pihaknya akan berdiskusi untuk menentukan apakah setelah kontrak selesai pemain akan diteruskan atau tidak.

“Mana pemain yang menurut kita masih layak dipertahankan, mungkin kita rapat lagi. Tapi yang kurang sesuai akan kita lepas,” jelasnya.

Tim asuhan Jafri Sastra gagal melaju ke semifinal karena hanya menempati posisi ketiga Grup B dengan raihan empat poin. Ayam Kinantan mencatat sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Alhasil, PSMS tetap bertahan di Liga 2 musim depan. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Ingin Tampilkan Permainan Enak Ditonton

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi Penang FA pada perebutan tempat ketiga Edy Rahmayadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.