_
Home / Sports / Internasional / Sinyal Ibra Mudik Bersama Milan Kian Menguat
foto: zimbio

Sinyal Ibra Mudik Bersama Milan Kian Menguat

MILAN, Waspada.co.id – Kabar kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Serie A terus berembus kencang, setelah AC Milan belakangan disebut sudah membuka pembicaraan dengan mantan kapten Timnas Swedia tersebut.

Ibrahimovic dipastikan akan meninggalkan LA Galaxy karena kontraknya bersama klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat itu habis pada Desember nanti. Menurut laporan media di Italia, Milan sudah bicara dengan Mino Raiola selaku agen Ibrahimovic, Kamis (21/11).

Kendati permintaan Ibrahimovic ‘sangat tinggi’, Milan kabarnya siap mengajukan kontrak berdurasi 18 bulan. Negosiasi antara kedua belah pihak akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan. Hanya saja, Milan mendapat saingan dari Bologna dan Napoli yang juga tertarik kepada striker berusia 38 tahun itu.

Ibrahimovic pernah memperkuat Rossoneri pada 2010-2012. Striker jangkung tersebut itu mencetak 56 gol dalam 85 kali penampilan serta membawa Milan meraih gelar scudetto pada 2010/2011.

Musim ini, Milan butuh suntikan tenaga baru untuk membawa mereka bangkit. Dari 12 pertandingan di Liga Italia, tim asuhan Stefano Pioli tercecer di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan 13 poin saja. (wol/aa/sky/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tanpa Ronaldo, Higuain Jadi Bintang Juventus

BERGAMO, Waspada.co.id – Juventus meraih kemenangan penting saat dijamu Atalanta dalam lanjutan Serie A di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.