_
Home / Sports / Nasional / Shin Tae-yong Tolak PSSI, Pilih Klub Kaya China
foto: foxsports

Shin Tae-yong Tolak PSSI, Pilih Klub Kaya China

JIANGSU, Waspada.co.id – Media asal China mengklaim bahwa Shin Tae-yong menolak tawaran melatih Timnas Indonesia. Shin Tae-yong merupakan mantan pelatih Timnas Korea Selatan yang juga kandidat arsitek skuad Garuda menggantikan Simon McMenemy.

Pada 19 November lalu, Shin Tae-yong sudah memenuhi panggilan PSSI di Kuala Lumpur untuk mempresentasikan programnya. Shin Tae-yong menjelaskan beberapa program kepelatihan dan target jangka pendek maupun panjang.

Namun, berdasarkan kabar terbaru, Shin Tae-yong akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran timnas Indonesia sebagaiman diberitakan salah satu media asal China, Axtoutiao. Media tersebut juga menyebut Shin Tae-yong tengah negosiasi dengan klub Chinese Super League.

“Shin Tae-yong secara resmi menolak tawaran untuk melatih timnas Indonesia. Berdasarkan seorang sumber, Shin akan diskusi kontrak dengan klub China,” tulis Axtoutiao.

Sejumlah kabar di China memang mengatakan bahwa Shin Tae-yong tengah negosiasi dengan salah satu klub dari China bagian selatan. Sejumlah fans meyakini pria asal Korsel tersebut bakal melatih Jiangsu Suning menggantikan Cosmin Olariou yang disebut akan melatih Timnas China.

Andai negosiasi menemui kesepakatan, pelatih berusia 50 tahun tersebut akan mulai melatih pada musim 2020. Penolakan Shin Tae-yong menjadikan Luis Milla jadi favorit kembali menangani skuad Garuda. (wol/aa/axtoutiao/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Evan Dimas: Persija Paling Serius

JAKARTA, Waspada.co.id – Persija Jakarta telah resmi mengumumkan perekrutan gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.