_
Home / Sports / Internasional / Seru! Cavani Ajak Messi ‘Begaduh’
foto: afp

Seru! Cavani Ajak Messi ‘Begaduh’

TEL AVIV, Waspada.co.id – Duel Argentina versus Uruguay pada laga uji coba internasional di Stadion Bloomfied, Tel Aviv, Selasa (19/11), berlangsung panas. Pertandingan ditandai ketegangan antara Edinson Cavani dan Lionel Messi.

Kedua pemain terlibat insiden di babak pertama dan sempat adu mulut di lapangan dalam keadaan Argentina tertinggal 0-1 lewat gol Cavani. Tensi meningkat sehingga keduanya harus sampai dipisahkan rekan-rekannya. Disebutkan, Cavani menantang Messi berkelahi dan La Pulga pun menyambut.

“Ayo berkelahi!” ajak Cavani.

“Bebas apa maumu,” jawab Messi.

ESPN menyebutkan Messi dan Cavani dikabarkan kembali cekcok di lorong stadion saat turun minum. Luis Suarez harus turun tangan memisahkan kedua rekannya tersebut. Di babak kedua, Suarez mencetak gol dan Argentina membatalkan kemenangan Uruguay berkat Sergio Aguero dan penalti Messi.

Usai pertandingan yang berakhir 2-2, Cavani menjelaskan situasinya. Menurutnya, insiden yang terjadi dengan Messi masih dalam batas wajar. Dikatakan, adu mulut antara pemain di lapangan biasa saja dan sering terjadi.

“Itu adalah pertandingan klasik, sangat rentan gesekan seperti layaknya sepakbola di Amerika Selatan,” kata Cavani.

“Di kedua tim cukup baik. Kami bermain dengan perasaan positif dan kami mencoba bermain sepakbola, maka itu sudah biasa. Kami memang menjalaninya seperti ini,” jelasnya. (wol/aa/espn/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Shin Tae-yong Tolak PSSI, Pilih Klub Kaya China

JIANGSU, Waspada.co.id – Media asal China mengklaim bahwa Shin Tae-yong menolak tawaran melatih Timnas Indonesia. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.