_
Home / Sumut / Seminggu Tak Pulang, Mawardi Siregar Ditemukan di Sungai Barumun
WOL Photo

Seminggu Tak Pulang, Mawardi Siregar Ditemukan di Sungai Barumun

KOTAPINANG, Waspada.co.id – Seminggu menghilang dari rumahnya, Mawardi Siregar (40), ditemukan mengapung di Sungai Barumun Kotapinang Labuhanbatu Selatan, Sabtu (9/11).

Penemuan ini berawal saat Irwansyah Siregar (52) warga Teluk Pinang Kecamatan Torgamba mencari ikan di Sungai Barumun.

Irwan melihat ada benda terapung mirip goni sekitar sepuluh meter dari bibir sungai. Peasaran dengan benda tersebut, Irwan menghampiri dengan perahunya. Ternyata benda yang mengapung tersebut adalah sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki. “Ya, tadi kan rencana mau cari ikan, ada benda seperti goni yang terapung, ya namanya penasaran, waktu kulihat rupanya mayat,” ungkapnya.

Sontak dengan penemuan ini, ia mengabarkan kepada orang-orang yang berada di lokasi yang juga sedang mencari ikan, dan masyarakat yang melihat kejadian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Kotapinang.

“Terkejut dengan penemuan itu, langsung kuberitahu orang-orang di sekitar untuk dilaporkan ke polisi,” terangnya.

Kapolsekta Kotapinang Darwin Ginting, membenarkan laporan masarakat tersebut dan langsung menuju ke lokasi kejadian bersama personil dan Lurah Kotapinang.

“Ya kita menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat tersebut dan kita langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama personil dan Lurah Kotapinang,” jelas Kapolsek.

Saat evakuasi, Kapolsek Kotapinang bersama personil dan pihak pemerintah Kelurahan Kotapinang dibantu masayarakat sekitar segera mengevakuasi mayat korban ke Puskesmas Kotapinang dengan menggunakan mobil ambulance.

“Kita tadi dikabari pak kapolsek tentang penemuan mayat dan kita koordinasi dengan pihak kepala lingkungan untuk sama-sama ke lokasi. Kita hubungi pihak puskesmas agar segera menyediakan mobil ambulance,” sebutnya.

Setibanya di lokasi evaluasi, Kapolsek dan Lurah Kotapinang langsung melihat kondisi mayat yang sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap dan Kapolsek memeriksa kondisi mayat apakah ada temuan dugaan tindak kekerasan sekaligus memerintahkan anggotanya untuk mencari informasi seputar keluarga almarhum.

Berselang sekitar lima belas menit anak almarhum Mawardi, Muhsin Siregar (18), diminta untuk mengidentifikasi apakah penemuan tersebut benar orangtuanya. Tak kuasa menahan tangis Muhsin membenarkan bahwa terkait ciri-cirinya dan pakaian yang dikenakan adalah ayahnya yang sudah seminggu tidak pulang.(wol/bon/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Anggota DPRD Adukan Pemalsuan Tanda Tangan Agung Laksono

MEDAN, WOL – Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Romadhon Nasution mengadukan Maladi Hasibuan ke Mapolda Sumut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.