Sarri: Ronaldo? Kami Baik-baik Saja

foto: twitter

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo sudah terlihat kembali mengikuti sesi latihan di Juventus Training Center (JTC) pada Senin (25/11). Kembalinya kapten Timnas Portugal itu jelas menjadi angin segar untuk Juventus yang bakal menghadapi Atletico Madrid.

Kembalinya Ronaldo bisa hampir dipastikan sang bintang bakal tampil melawan Atletico dalam lanjutan matchday kelima Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (27/11) besok. Apalagi Juventus menang atas Atalanta di Serie A tanpa kehadiran Ronaldo yang dikabarkan cedera lutut.

“Juventus berkumpul di Continassa untuk sesi pasca-pertandingan (kontra Atalanta). Tim dibagi menjadi dua kelompok, pertama pemulihan dan kedua pelatihan biasa untuk anggota tim lainnya,” tulis pernyataan Juventus.

“Cristiano Ronaldo telah mengikuti seluruh sesi pelatihan. Sementara itu, Adrien Rabiot dan Alex Sandro latihan di lapangan berbeda,” tambahnya.

Kini, CR7 sudah ikut latihan bersama skuad Juventus menandakan siap dimainkan dan jadi andalan Bianconeri lagi. Kebetulan, Ronaldo memang langganan mencetak gol ke gawang tim asuhan Diego Simeone saat masih membela Real Madrid.

“Hubungan saya dengan Cristiano Ronaldo cukup baik. Jika seorang pemain telah memenangi segalanya dan gusar karena diganti, itu menandakan dia masih banyak memiliki motivasi dan hasrat untuk menang, jelas itu hal positif,” kata Sarri.

“Cristiano sudah ikut latihan bersama tim. Dia terlihat pulih, tapi kami tetap harus pantau kondisinya. Matthijs de Ligt dan Federico Bernardeschi juga demikian, tergantung kondisi jelang pertandingan,” sebut pelatih Juventus asal Italia itu. (wol/aa/juventus/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL