_
Home / Sports / Internasional / Sarri: Dybala Memang Kelas Dunia
foto: twitter

Sarri: Dybala Memang Kelas Dunia

TURIN, Waspada.co.id – Juventus berhasil meraih kemenangan pada matchday kelima Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (27/11). Menjamu Atletico Madrid, Bianconeri menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Meski sudah diperkuat Cristiano Ronaldo, Juventus minim peluang mencetak gol. Beruntung Si Nyonya Tua memiliki Paulo Dyabala yang mampu memanfaatkan hadiah tendangan bebas dari sudut sempit menjadi gol.

Striker kidal milik Timnas Argentina tersebut berhasil mencetak gol dengan cara yang tidak mudah di menit terakhir babak pertama. Usai pertandingan, Dybala lantas memberikan komentar soal golnya ke gawang Atletico yang tidak disangkanya bakal masuk.

“Itu adalah gol yang bagus dari posisi yang sulit; sudutnya ketat, ada banyak pemain di depan saya. Kami awalnya merencanakan sesuatu yang lain, tapi kemudian saya melakukan tembakan dan untungnya itu masuk,” ucap Dybala.

“Secara pribadi, saya merasa dalam kondisi yang baik, memberikan yang terbaik dan kadang-kadang mengambil risiko sesuatu yang sedikit lebih berani, karena saya berada dalam periode yang baik dan ingin memanfaatkan momentum ini,” tuntas pemain berusia 26 tahun itu.

Bagi pelatih Maurizio Sarri, performa gemilang Dybala jadi pembeda di pertandingan saat Ronaldo tampil kurang menggigit. Cedera lutut yang sebelumnya menerpa Ronaldo sepertinya belum pulih 100 persen. Terlepas itu, Sarri tak lupa memuji Dybala.

“Dybala adalah kelas dunia dan berada dalam periode yang sangat positif, jadi saat ini dia membuat perbedaan,” ujar Sarri.

Kemenangan atas Atletico membuat Juventus mendapatkan satu tiket ke babak 16 Besar. La Vecchia Signora lolos sebagai juara Grup D, sedangkan Atletico masih bersaing ketat dengan Bayer Leverkusen untuk mendampingi Bianconeri. Pada matchday terakhir, Atletico harus menang untuk mengamankan posisi runner-up. (wol/aa/uefa/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Atletico Madrid Tahu Cara Kalahkan Liverpool

MADRID, Waspada.co.id – Atletico Madrid berhasil membuat Liverpool merasakan kekalahan saat melakoni leg pertama 16 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.