_
Home / Sports / Nasional / Resmi! Beto Gagal Bela Timnas U-22 di SEA Games
foto: goal

Resmi! Beto Gagal Bela Timnas U-22 di SEA Games

JAKARTA, Waspada.co.id – Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, resmi mencoret empat pemain dari skuadnya yang dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2019. Keputusan tersebut diambil berdasarkan kemampuan pemain serta laga uji coba kontra Iran U-22.

Keempat pemain yang dicoret dan gagal ikut ke Filipina adalah Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alberto ‘Beto’ Goncalves (Madura United), M Hambali Tolib (Persela Lamongan), dan Muhammad Rifad Marasabessy (PS TIRA-Persikabo).

Dalam waktu dekat, coach Indra juga bakal memulangkan empat pemain lagi karena hanya 20 nama yang bisa dibawa ke SEA Games 2019. Saat ini, ada 24 nama yang masih berada di skuad Garuda Muda.

“Karena itu, secara bertahap kita kurangi jumlahnya. Pemain yang bertahan dalam tim memang saya nilai sesuai kebutuhan skema dan strategi tim,” kata Indra, Minggu (17/11).

Indra menegaskan timnya percaya diri menatap SEA Games 2019, lantaran persiapan maksimal telah dilakukannya. Pada perhelatan tersebut, Indonesia menempati Grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.

“Kami punya persiapan yang lumayan bagus. Beberapa laga dalam turnamen dan uji coba, mematangkan permainan tim. Pemain bisa merespons permainan lawan dengan baik. Mereka main dengan sabar. Kami harus percaya dan dukung tim. Insya Allah kami akan berusaha untuk menang,” ujarnya. (wol/aa/goal/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

BPK dan KPK Perbaharui Kesepakatan Kerja Sama

JAKARTA, Waspada.co.id– Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menandatangani kesepakatan tentang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.