Rencana Silaturahmi Presiden PKS dan SBY Dinilai Bagus-Bagus Saja

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto : Dok Okezone)
agregasi

JAKARTA – Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan rencana Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman yang akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah hal yang wajar. Silaturahmi itu, menurut dia, bagus-bagus saja dalam dunia politik.

“Kalaupun permintaan itu ada, mungkin kita masih akan mengatur waktu. Ke depan seperti apa, bertemunya seperti apa. Tapi secara prinsip namanya pertemuan, silaturahmi, ya bagus-bagus saja,” ungkap Ferdinan ketika dikonfirmasi Okezone, Kamis (21/11/2019).

Ia mengatakan, sampai sekarang belum ada komunikasi atau ajakan PKS untuk bertemu SBY. Kendati demikian, Ferdinan menyambut baik apabila PKS berencana bertemu presiden keenam Republik Indonesia tersebut.

“Sampai sekarang belum ada pengajuan PKS untuk bertemu Partai Demokrat atau dengan Pak SBY. Kami baru minta konfirmasi langsung dan belum ada permintaan itu sama sekali,” katanya.

“Jadi untuk saat ini belum ada agenda sama sekali. Belum ada juga permintaan. Itu yang bisa kami jelaskan berita yang menyatakan PKS akan bertemu Pak SBY,” terang Ferdinan.

Advertisement