_
Home / Sports / Internasional / Ramsey: Maafkan Saya, Cristiano
foto: twitter

Ramsey: Maafkan Saya, Cristiano

TURIN, Waspada.co.id – Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, meminta maaf pada Cristiano Ronaldo karena mencuri gol yang seharusnya bisa jadi milik kapten Timnas Portugal tersebut di laga kontra Lokomotiv Moskow di matchday keempat Liga Champions, Kamis (7/11).

Ramsey mencetak gol pertama Juventus di menit keempat. Gol sebenarnya milik Ronaldo menyusul bola hasil tendangan bebasnya lepas dari genggaman kiper Lokomotiv Moskow, Guilherme.

Bola yang sudah melewati garis gawang tiba-tiba disorong Ramsey. Alhasil, UEFA mengklaim gol tersebut milik gelandang Timnas Wales itu. Selepas pertandingan, Ramsey langsung meminta maaf dan mengaku tindakannya semata-mata didasarkan kepada kewaspadaan terhadap reaksi kiper lawan.

“Saya berpikir posisi kiper lebih dekat dibandingkan saya dan punya kesempatan untuk melompat dan membuang bola. Insting saya kemudian mendorong saya memastikan bola melewati garis gawang. Saya meminta maaf pada Cristiano,” kata Ramsey.

Kemenangan di Moskow tersebut pun memastikan Bianconeri menjamin tiket babak 16 Besar atau fase knock out. Setelah lolos, Ramsey berharap tim asuhan Maurizio Sarri bisa mengakhiri fase penyisihan dengan status juara grup.

“Kami masih harus bekerja keras untuk mengakhiri babak penyisihan di posisi puncak, namun kami telah mencapai target lolos. Tentu kami gembira dengan hal tersebut,” ucap Ramsey lagi.

Adapun polemik gol mantan gelandang Arsenal itu makin heboh karena Ronaldo tidak tampil tajam di Liga Champions musim ini. Total, CR7 baru mencetak satu gol dalam empat pertandingan. (wol/aa/nat/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Juara Bertahan Saja Belum Lolos

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Juara bertahan Liverpool tampil mendominasi, namun tetap gagal mengalahkan Napoli pada matchday ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.