_
Home / Fokus Redaksi / PSMS Tetap Bertahan di Liga 2
WOL Photo/Ega Ibra

PSMS Tetap Bertahan di Liga 2

PALEMBANGWaspada.co.id – Tragis nian nasib yang dialamI PSMS Medan. Butuh hasil imbang untuk lolos k semifinal Liga 2 Indonesia 2019, PSMS malah kalah 1-2 dari Persita Tangerang.

Tampil di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (18/11), tim asuhan Jafri Sastra unggul lebih dulu lewat gol Natanael Siringo-ringo di awal pertandingan.

Jelang turun minum, Persita menyamakan skor berkat tendangan keras Aldi. Gol ini terasa menyakitkan bagi Alfonsius Kelvan karena sebelumnya berbagai upaya Pendekar Cisadane mampu diantisipasi.

Sadar hasil imbang tetap akan meloloskan Ayam Kinantan ke semifinal, Legimin Raharjo cs menurunkan tempo. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Persita untuk terus menggempur pertahanan PSMS.

Terbukti kerja keras Persita dibayar tuntas ketika sundulan Rusmawan menggetarkan jala gawang PSMS di menit 83. Sisa waktu yang ada tidak cukup bagi Ilham Fathoni cs mengejar ketingggalannya.

Begitu peluit panjang ditiup wasit, skor bertahan 2-1 untuk Persita. Segenap pemain PSMS pun tertunduk lesu gagal lolos ke semifinal atau lebih tepatnya kehilangan kans promosi ke Liga 1 musim depan.

Di semfinal, Persita yang menjadi juara grup jumpa Sriwijaya FC dan Persik Kediri sebagai runner-up menghadapi Persiraja Banda Aceh. (wol/aa/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pro Kontra Ballon d’Or Keenam Milik Messi

PARIS, Waspada.co.id – Ballon d’Or 2019 resmi menjadi milik Lionel Messi di Paris, Selasa (3/12). ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.