_
Home / Medan / Pria Ini Tertangkap Basah Ingin Membuang Bangkai Babi
WOL Photo

Pria Ini Tertangkap Basah Ingin Membuang Bangkai Babi

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Sunggal berhasil menangkap basah pelaku pembuang bangkai babi di Wilayah, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Minggu (17/11).

Diketahui, pelaku bernama Sinar Hati Bulolo (59), warga Jalan Turi, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Labuhan. Pelaku menggunakan becak motor untuk membuang bangkai babi.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi menuturkan, operasi berawal dari tindak lanjut atas ditemukannya 2 (dua) ekor bangkai babi yang di temukan di lokasi sebuah parit (selokan) Ddusun 2, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada pengemudi becak bermotor membawa bangkai babi. Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Pegasus Polsek Sunggal langsung melakukan tindakan.

“Ketika pelaku akan membuang bangkai babi tersebut Tim Pegasus Polsek melakukan penangkapan terhadap pelaku selanjutnya memeriksa ke dalam becak mermotor, dan ditemukan goni yang berisi 2 ekor bangkai babi,” jelasnya.

Setelah melihat hal tersebut tim Pegasus Polsek Sunggal langsung memboyong pelaku dan becak beserta 2 (dua) ekor bangkai babi ke Mapolsek Sunggal untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Yasir juga menambahkan, Dari hasil interogasi, pelaku mengaku disuruh pemilik bangkai babi dan diberi upah Rp500 ribu. Namun Sinar Hati tidak mengenali siapa yang menyuruhnya.

“Bankai Babi tersebut dibawa dari Simpang Jalan Karya 7, Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal Deli serdang,” kata Yasir.

Polisi selanjutnya langsung mengusut siapa pemilik bangkai babi tersebut. (wol/gacok/ryan/data3)
Editor: Agus Utama

Check Also

Butong: Jangan Takut Makan Ikan, Karena Ikan Tak Makan Bangkai Babi

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan, Surianto SH, mengajak seluruh warga Kota Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.