_
Home / Medan / Polsek Medan Baru Pererat Silaturahim Bersama Masyarakat
WOL Photo

Polsek Medan Baru Pererat Silaturahim Bersama Masyarakat

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru mempererat silaturahim bersama masyarakat di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Rotan, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (8/11).

Kegiatan silahturahim yang biasa dinamakan Safari Jumat Barokah dengan membagikan 100 bungkus kepada abang becak dan juru parkir.

Turut dalam bakti sosial itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing, diwakili Kanit Intel Iptu Siswoyo, Kanit Lantas, Kasikum Iptu Sariono, dan Panit 1 Binmas.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah, mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai realisasi pelaksanaan Jumat Barokah dan sebagai wujud nyata adanya bentuk sosial kepedulian Polri terhadap masyarakat sekitar.

“Gebrakan ini untuk mempererat silaturahim dan bekerjasama sebagai mitra kerja khususnya dalam menjaga, menanggulangi terjadinya gangguan Kamtibmas. Kegiatan dilakukan secara rutin,” pungkasnya.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolsek Medan Baru dan Personil Terima Penghargaan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, bersama personil mendapat penghargaan dari Kapolrestabes ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.