Polres Asahan Tembak 5 Bandit Jalanan

Polres Asahan Tembak 5 Bandit Jalanan (WOL/Photo)
Iklan

ASAHAN, Waspada.co.id – Tim Satreskrim Polres Asahan membekuk 7 kawanan bandit jalanan yang kerap beraksi di sejumlah kawasan di Kabupaten Asahan.

Bahkan, lima orang diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kakinya, karena berusaha melawan petugas dan melarikan diri saat hendak ditangkap.

“Ke tujuh orang tersangka ini merupakan hasil ungkapan dari empat kasus yang dilaporkan oleh masyarakat ke Polres Asahan. Tiga orang tersangka terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) dan empat orang pelaku lainnya terlibat kasus pencurian dengan pemberatan (Curat). Untuk kasus curanmor ada dua kasus dan kasus Curat ada dua kasus,” ungkap Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Jumat (29/11).

Faisal mengimbau, agar masyarakat lebih berhati-hati menjaga barang-barang berharga dan terhadap orang-orang di sekitar tempat tinggal.

“Saya imbau agar masyarakat lebih waspada dan memastikan pintu serta jendela rumah sudah terkunci, untuk menghindari pencuri masuk ke dalam rumah,” Imbaunya. (wol/lvz/data3)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan