_
Home / Medan / Polisi Tangkap 3 Mahasiswa Tikam Temannya Hingga Tewas di Nommensen
WOL Photo

Polisi Tangkap 3 Mahasiswa Tikam Temannya Hingga Tewas di Nommensen

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan menangkap tiga pelaku penikaman mahasiswa hingga tewas pasca bentrokan di Universitas Nommensen.

Ketiga pelaku penikaman terhadap RS juga berstatus mahasiswa dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Sabtu (23/11), membenarkan telah menangkap tiga oknum mahasiswa HKBP Nommensen yang terlibat dalam bentrokan hingga menyebabkan mahasiswa dari Fakultas Pertanian inisial RS tewas setelah dadanya terluka ditusuk senjata tajam.

Namun, ia belum menjelaskan identitas ke tiga oknum mahasiswa yang ditangkap. “Tiga mahasiswa yang ditangkap statusnya sudah tersangka,” jelasnya.

Dadang menuturkan penyebab bentrokan sesama mahasiswa di Kampus Nommensen karena pertandingan futsal yang berada di area kampus.

“Awalnya mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Pertanian melaksanakan tanding futsal di dalam area kampus. Diduga karena berselisih paham tiba-tiba saja terjadi keributan. Bahkan, salah satu mahasiswa tewas setelah terkena benda tajam,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Medan Timur Imbau Masyarakat Jaga Toleransi

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek, red) Medan Timur mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk menjaga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.