_
Home / Fokus Redaksi / Polisi Sudah Tangkap 18 Tersangka Teroris Bom Polrestabes Medan
Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto. (WOL Photo)

Polisi Sudah Tangkap 18 Tersangka Teroris Bom Polrestabes Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Densus 88 Mabes Polri bersama Polda Sumut sampai saat ini sudah menangkap 18 tersangka teroris pengeboman Mapolrestabes Medan.

Bahkan, dua tersangka tewas dalam baku tembak di Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, pada Sabtu (16/11).

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengatakan ke 18 orang terduga teroris yang diamankan keseluruhan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Menurutnya, keberadaan teroris sepertinya mulai menunjukkan aksinya. Karena itu, masyarakat diminta untuk mewaspadai di sekitar lingkungannya.

“Keseluruhan yang diamankan itu merupakan satu jaringan dan saling berkaitan dengan aksi bom bunuh diri di Polrestabes Medan beberapa hari lalu,” tuturnya.

Dalam penangkapan itu, Agus mengungkapkan kepolisian menyita senjata tajam, senjata api, dan rangkaian bom yang siap untuk diracik.

“Pasca kejadian bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, jaringan ini semakin banyak di Sumatera Utara. Mereka mulai menunjukkan eksitensinya. Jadi masyarakat diminta untuk bisa mencermati situasi di lingkungannya, karena pelaku ada di sekitar kita dan bisa melakukan di mana saja,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polrestabes Terima Penghargaan Cegah Tindak Pungli

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan mendapatkan penghargaan dalam mencegah tindak pungutan liar (pungli) di Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.