_
Home / Sports / PSMS / Penjaga Gawang PSMS Menanti Keseriusan Pengurus
WOL Photo/Ega Ibra

Penjaga Gawang PSMS Menanti Keseriusan Pengurus

MEDAN, Waspada.co.id – Gagal lolos ke Liga 1 Indonesia, Alfonsius Kelvan mengaku masih terikat kontrak dengan PSMS Medan hingga 20 Desember mendatang. Saat ini, tim diliburkan oleh manajemen hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Terkait itu, kiper tangguh PSMS ini belum bisa menentukan masa depannya. Bersama sebagian pemain lain, Kelvan masih terikat kontrak hingga pertengahan Desember. Disinggung masih berminat berseragam PSMS pada Liga 2 musim depan, mantan kiper Borneo FC itu balik lempar ke manajemen Ayam Kinantan.

“Soal masa depan saya belum bisa kasih jawaban. Yang paling penting saya menghargai dulu kontrak saya dengan PSMS Medan,” kata Kelvan, Sabtu (23/11).

“Kalau PSMS masih berminat dan masih ingin serius untuk target menuju Liga 1, ke mari kita lanjut bicara negosiasi kontrak. Intinya, ya lihat saja nanti,” lanjut kiper berkepala plontos tersebut.

Lebih lanjut, Kelvan menyebut PSMS adalah klub dengan nama besar dan sejarah panjang di kancah sepakbola nasional. Karena itu pula, sang kiper menilai PSMS kurang pantas bermain di kompetisi kasta kedua seperti Liga 2.

“PSMS itu klub besar ya, tak pantas main di Liga 2 dengan sejarah yang begitu panjang. Mungkin tidak tahun ini, mungkin Tuhan punya rencana lain. Semoga tahun depan target ke Liga 1 bisa tercapai,” serunya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bukti Teco Pantas Sandang Status ‘The Special One’

PADANG, Waspada.co.id – Bali United baru saja meresmikan diri sebagai juara Liga 1 Indonesia 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.