_
Home / Medan / Pengemudi Ojek Online Viral Bawa Babi
Pengemudi Ojek Online Viral Bawa Babi (WOL Photo)

Pengemudi Ojek Online Viral Bawa Babi

MEDAN, Waspada.co.id – Media Sosial (Medsos, red) diramaikan aksi pengemudi ojek online mengendarai sepeda motor membawa babi.

Dalam video yang diperoleh Waspada Online, Kamis (28/11), terlihat pengemudi ojol yang identitasnya belum diketahui itu melintas di Jalan Sisingamangaraja pada malam hari membawa babi.

Sontak, aksi pengemudi ojol itu menjadi tontonan pengemudi lainnya yang melintas dan memvideokannya. Sampai saat ini belum ada keterangan tentang aksi pengemudi apakah membawa babi dalam kondisi hidup atau mati.

Diketahui, masyarakat Kota Medan tengah diresahkan dengan maraknya aksi pembuangan bangkai babi di aliran sungai maupun di pinggir jalan oleh oknum tidak bertanggungjawab.

Menanggapi hal itu, Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, mengaku tidak terima terhadap perbuatan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab membuang bangkai babi dalam karung di pinggir jalan.

“Memang babi itu, yang buang babi di jalan itu,” berangnya.

Akhyar mengakui, saat ini bangkai babi yang dibuang di pinggir jalan maupun yang berada di Danau Siombak telah dikubur oleh Pemerintah Kota Medan.

“Bangkai babi sudah dikubur semua. Bangkai babi yang dibuang itu berasal dari luar Kota Medan. Kurang ajar itu manusia,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Soal Wabah Babi, Gubsu Tak Pernah Berencana Pemusnahan Massal

MEDAN, Waspada.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) tidak pernah berencana pemusnahan massal ternak babi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.