_
Home / Aceh / Pemko Langsa Jamu Tim Tenis Pemko Banda Aceh
foto: istimewa

Pemko Langsa Jamu Tim Tenis Pemko Banda Aceh

LANGSA, Waspada.co.id – Tim tenis Pemko Langsa menjamu tim tenis Pemko Banda Aceh, Senin (18/11/2019) di Kota Langsa.

Pertandingan persahatan yang digelar di Lapangan Tenis Pelti belakang Taman Bambu Runcing ini mempertandingkan 7 partai. Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman sempat bermain hingga dua partai.

Berpasangan dengan Lohan, Wali Kota memenangkan dua pertandingan. Pada pertandingan pertama, Wali Kota Banda Aceh bersama Lohan mengalahkan pasangan Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan yang berpasangan dengan TM Rahmadi dengan skor 7-4.

Pada pertandingan kedua, Aminullah yang kembali berpasangan dengan Lohan mendapat perlawanan ketat dari Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar yang berpasangan dengan Harun. Pertandingan ini berlangsung seru, perolehan poin demi poin berlangsung sangat ketat. Namun Aminullah yang kenyang pengalaman mampu memenangkan laga dengan skor tipis 8-6.

Pertandingan dimainkan usai kegiatan sosialisasi Qanun Nomor 11 tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS). Kegiatan ini juga dibarengi dengan pelantikan Pengurus Daerah MES Kota Langsa.

Forkopimda Langsa dan Asisten I Setdakota Langsa ikut hadir menyaksikan pertandingan ini. Hadir juga sejumlah pimpinan perbankan, seperti Pimpinan Bank Aceh Syariah Langsa, Lukman dan Pimpinan Bank Aceh Cabang Kuala Simpang, Muhammad dan Pimpinan Bank Aceh Idi.

Kemenangan Aminullah di Langsa menegaskan pemain yang kerap merengkuh juara di berbagai turnamen tenis veteran sampai saat ini belum terkalahkan.

Dari 7 partai yang di pertandingkan, tim tenis Pemko memenangkan enam partai, dan satu partai dimenangkan pasangan tenis tuan rumah. Skor besarnya 6-1 untuk kemenangan tim tenis Pemko Banda Aceh.

Usai pertandingan, Aminullah menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan tuan rumah. Aminullah kemudian mengundang tim tenis Pemko Langsa bertanding ke Banda Aceh sebagai kunjungan balasan.

“Pertandingan ini bukanlah soal kalah dan menang, yang paling penting adalah memperkuat tali silaturrahmi,” ujar Aminullah. (bandaacehkota/ags/data2)

Check Also

Wali Kota Wacanakan E-Voting Pemilihan Keuchik

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) di Banda Aceh bakal menggunakan sistem E-Voting. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.