Pelaku Bom Bunuh Diri Dikubur di TPU Sei Kambing, Kepling: Warga Tidak Keberatan

WOL Photo/Ryan

MEDAN, Waspada.co.id – Berdasarkan informasi Waspada Online, hari ini jenazah terduga bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Rabbial Muslim Nasution (RMN) akan dikebumikan di TPU Sei Kambing D, Lingkungan 10, Kelurahan Sei Kambing D, Kecamatan Medan Petisah.

Informasi pemakaman RMN dibenarkan Kepala Lingkungan (Kepling) X, Kelurahan Sei Kambing D, Dermawan Ginting. Pasalnya, keluarga terduga bom bunuh diri sudah menemui pengurus kuburan.

“Keluarga korban sudah kemari menjumpai pengurus kuburan dan lubang kuburan sudah digali dari hari Kamis lalu,” ungkapnya.

“Berdasarkan informasi dikebumikan hari ini, tapi enggak tau jamnya, tapi pasti dikuburkan di sini,” ungkap Kepling.

Saat disinggung tentang pendapat warga, mengenai terduga bom bunuh diri yang akan dikuburkan di TPU Sei Kambing D, Dermawan menegaskan, kalau warga lingkungan X, Kelurahan Sei Kambing D, menerima terduga bom bunuh diri untuk dikuburkan di TPU Sei Kambing.

Advertisement

“Tidak ada keberatannya, warga-warga sini ya. Tadi sempat juga beberapa puluh orang dari aliansi apa datang, mereka sempat juga menyuarakan untuk menolak, tapi kami tetap menerima. Dia (terduga pelaku bom bunuh diri, red) juga manusiakan,” pungkasnya.(wol/ryan)

Editor: SASTROY BANGUN