_
Home / Sumut / Pasca-Kebakaran, Wali Kota Tanjungbalai Kunjungi Pasar TPO
WOL Photo

Pasca-Kebakaran, Wali Kota Tanjungbalai Kunjungi Pasar TPO

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Ratusan pedagang Pasar TPO atau “Pasar Seken/Monza” berduka akibat kebakaran hebat yang terjadi, Senin (26/11) lalu. Pasca-kebakaran tersebut, Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH melihat kondisi terkini Pasar TPO di Kelurahan TB-IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, Selasa (26/11).

Wali Kota turun langsung didampingi Ketua TP PKK Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial. Diketahui, kebakaran tersebut telah menghanguskan kurang lebih 700 kios dan satu rumah warga.

Setibanya di lokasi, Syahrial dan istrinya meninjau kondisi terkini Pasar TPO dan berkomunikasi dengan pedagang korban kebakaran yang kehilangan lapak mereka. Usai mengunjungi lokasi, Wali Kota menyampaikan turut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Atas kejadian ini, saya berharap ke depan para pedagang lebih berhati-hati dalam bekerja dan beraktivitas. Tadi saya juga sudah bertemu para pedagang yang terkena musibah dan sudah menampung aspirasi mereka,” ujar Syahrial.

Untuk tindakan selanjutnya, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai akan evaluasi atau menggelar rapat bersama OPD terkait. Adapun penyebab terjadinya kebakaran masih menunggu hasil penyelidikan dari Polres Tanjungbalai.

“Sambil menunggu proses penyelidikan tersebut, Pemko Tanjungbalai akan membersihkan puing-puing akibat kebakaran,” sebut Syahrial. (wol/lvz/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gudang di Jalan Karya Jaya Ludes Terbakar

MEDAN, Waspada.co.id – Gudang penyimpanan barang dagangan di Jalan Karya Jaya, Gang Eka Jaya III, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.