NasDem Gelar Konvensi Capres Pada 2022

Foto: Okezone
Iklan

JAKARTA, Waspada.co.id – Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate mengatakan pihaknya akan menggelar konvensi Calon Presiden untuk Pilpres 2024. Kegiatan konvensi tersebut akan digelar pada 2022 atau dua tahun sebelum hari ‘H’ pemungutan suara.

“Itu nanti 2022, masih lama,” kata Johnny usai menghadiri peluncuran portal aduan ASN di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Saat disinggung mengenai peluang Anies Baswedan untuk diusung NasDem, Johnny enggan menjawabnya. Menurut dia semua orang memiliki peluang yang sama untuk diusung NasDem di pesta demokrasi lima tahun mendatang.

“Seluruh putra putri bangsa diberi kesempatan yang sama. Nanti akan dinilai melalui partisipasi yang luas oleh seluruh stakeholder politik,” jelasnya.

Diwartakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyampaikan partainya akan menggelar konvensi calon presiden Pemilu 2024. Hal itu diungkapkan pada saat Kongres II Partai di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

iklan

Menurut Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem, Charles Meikyansyah mengatakan, partainya akan membuka diri untuk kepentingan publik dan menghasilkan kader-kader terbaik, untuk menjadi penerus estafet kepemimpinan bangsa.

“Sejatinya partai harus membuka diri untuk seluruh lapisan masyarakat, yang menghibahkan hidupnya untuk memimpin Indonesia,” kata Charles. (okz/data3)

Iklan