_
Home / Medan / Monev LLDikti Bukan Cari Kelemahan, Tapi Rekomendasi Perbaikan
Tim Monev LLDikti bersama pimpinan dan staf STIK-P Medan, Kamis (14/11). WOL Photo

Monev LLDikti Bukan Cari Kelemahan, Tapi Rekomendasi Perbaikan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim monitoring dan evaluasi (Monev) LLDikti kunjungan ke Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan, Kamis (14/11). Tim diterima Ketua STIK-P Dr H Sakhyan Asmara MSP dan Hj Ida Tumengkol BComm MHum mewakili Yayasan Pendidikan Ani Idrus (YPAI) serta para dosen.

“Tujuan Monev yang kita lakukan ini untuk pemetaan terhadap realisasi Tri Dharma Perguruan Tinggi,” kata Azhar SH MHum, ketua tim Monev didampingi Ir Bhakti Alamsyah MT PhD, Dharmansyah Hia ST, dan Fajrilah SKom MSi MKom.

Bhakti Alamsyah menambahkan Monev merupakan kegiatan rutin LLDikti yang dilaksanakan setahun sekali. Kegiatan ini untuk melihat gambaran perguruan tinggi dalam wilayah 1 LLDkti.

“Melalui kegiatan ini, Prof Dian Armanto selaku Ketua LLDikti ingin melihat perkembangan perguruan tinggi yang berada dalam tanggung jawab wilayahnya,” jelas Bhakti.

Dikatakan, hal ini merupakan salah satu tugas LLDikti untuk terus memantau perkembangan perguruan tinggi yang berada di wilayahnya. Dia juga menegaskan kegiatan Monev LLDikti bukan untuk mencari kelemahan, tapi rekomendasi untuk perbaikan.

“Dalam Monev, kita lakukan konsultasi dengan perguruan tinggi agar bisa memperbaiki diri di masa datang,” ucap Bhakti lagi.

Dr H Sakhyan Asmara MSP menyambut baik kunjungan tim Monev LLDikti ini. Dikatakan, pihaknya akan terus melakukan berbagai perbaikan di internal kampus untuk semakin baik ke depan.(wol/aa/data2)

Editor M AGUS UTAMA

Check Also

Belum Rencana Pensiun, Legimin: Saya Masih Sanggup

MEDAN, Waspada.co.id – Segenap skuad PSMS Medan tengah diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan pasca-berakhirnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.