_
Home / Sports / Internasional / Mimpi Bocah Ajaib Madrid Jadi Kenyataan
foto: twitter

Mimpi Bocah Ajaib Madrid Jadi Kenyataan

MADRID, Waspada.co.id – Rodrygo Goes tampil gemilang kala menginspirasi Real Madrid pesta gol ke gawang Galatasaray 6-0 di matchday keempat Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11).

Pemain muda asal Brazil itu mencetak hattrick ke gawang Galatasaray. Dua dari tiga sisa gol Madrid lainnya disumbang oleh Karim Benzema dan satu dari Sergio Ramos. Dengan usia 18 tahun 301 hari, Rodrygo menjadi pemain termuda kedua dengan torehan hattrick di pentas Liga Champions.

Rodrygo bergabung bersama legenda Madrid Raul Gonzalez (18 tahun 133 hari) yang pernah membobol gawang Ferencvaros pada Oktober 1995 dan Wayne Rooney (18 tahun 340 hari) saat menjebol gawang Fenerbahce tiga kali pada September 2004.

“Sebuah mimpi yang jadi nyata mendengar Bernabeu menyanyikan namaku,” seru Rodrygo.

“Namun aku harus tetap kalem dan tenang. Segalanya berjalan jauh lebih cepat daripada yang kuduga ketika aku tiba di Real Madrid. Tapi aku sedang mencoba untuk tetap kalem dan terus bekerja setiap harinya,” sebutnya.

Rodrygo juga melengkapi penampilan apiknya dengan assist gol pertama Benzema jelang turun minum. Rodrygo bahkan ikut memuji Benzema yang juga mencetak rekor melewati torehan gol legenda Madrid lainnya, Alfredo di Stefano.

“Karim membuat segalanya lebih mudah. Dia itu pemain yang menakjubkan dan aku sangat gembira bisa bermain bersamanya,” tuntas mantan bintang Santos tersebut.

Atas kemenangan ini, Los Blancos tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk menjamin tiket lolos ke fase knock out. Kepastian itu bisa didapat tim asuhan Zinedine Zidane itu andai mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG). Kebetulan, PSG sendiri sudah lolos dengan raihan 12 poin. (wol/aa/rm/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane: Aku Cinta Padamu, Mbappe

MADRID, Waspada.co.id – Rumor Real Madrid dengan Kylian Mbappe tampaknya akan semakin panas. Pelatih Zinedine ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.