_
Home / Sports / Internasional / Messi Comeback, Cetak Gol, Argentina Menang
foto: twitter

Messi Comeback, Cetak Gol, Argentina Menang

RIYADH, Waspada.co.id – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, mengaku gembira berhasil mengantarkan kemenangan atas Timnas Brazil dalam laga uji coba di King Saud University Stadium, Riyadh, Sabtu (16/11).

Messi mengatakan bahwa timnya bekerja sangat keras pada pertandingan tersebut. La Pulga lebih gembira karena comeback memperkuat Tim Tango, setelah tiga bulan absen. Bintang Barcelona tersebut terkena sanksi dari Conmebol akibat kritik pedas kepada Federasi Sepakbola Amerika Selatan itu saat Copa America 2019.

Melawan Brazil, Messi langsung menjadi starter. Gol penalti Messi ke gawang Alisson Becker pun memastikan kemenangan tim asuhan Lionel Scaloni. Tentu saja, Messi mengaku sangat bahagia bisa mengalahkan rival abadi negaranya tersebut.

“Pada awal pertandingan kami berusaha untuk mendominasi permainan, namun kami membuat beberapa kesalahan dan Brazil membuat sejumlah peluang,” ujar Messi.

“Di babak kedua, kami bermain dengan lebih baik lagi. Saya rasa taktik pelatih membuat pertahanan kami lebih baik dan saya rasa sangat bagus jika bisa memainkan beberapa skema seperti ini,” lanjutnya.

“Ketika menang, Anda bekerja dengan pikiran yang tenang. Saya rasa hari ini kami bermain dengan sangat positif, banyak berlari sepanjang pertandingan dan itulah yang harus kami lakukan setiap bermain,” pungkasnya. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Gagal Bawa Barcelona Menang di El Clasico

Camp Nou, Waspada.co.id – Striker Lionel Messi menjadi penyebab utama Barcelona gagal mengalahkan Real Madrid ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.