Mayat Bertato Kupu-kupu Hebohkan Warga Sungai Deli

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Warga yang bermukim di bantaran Sungai Deli heboh penemuan mayat tersangkut di ranting pohon tepatnya di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Rabu (6/11), saat ditemukan jasad korban memiliki tato bergambar kupu-kupu pada lengan kanan. Mayat tersebut pertama kali terlihat oleh saksi bernama Janji Muliono (52) yang hendak memancing ikan di Sungai Deli, Selasa (5/11) sekira pukul 07.00 WIB.

Kemudian, penemuan itu pun dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan agar segera mengevakuasi jasad korban dari Sungai Deli. Setibanya di lokasi, petugas langsung mengevakuasi mayat laki-laki tersebut.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari, saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat laki-laki tersangkut di pohon tepat di Sungai Deli.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan di tubuh korban. Diketahui ciri-cirinya berumur 40 tahun dengan tinggi badan 165 cm serta rambut hitam lurus. Di lengan kanan terdapat tato gambar kupu-kupu,” katanya.

“Saat ini jasad korban sudah di Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan autopsi, sembari menunggu pihak keluarganya datang serta bagi yang merasa kehilangan dapat menghubungi Polsek Medan Labuhan,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN