Maguire: Jelaslah Kami Kecewa

manutd

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United mengalami kekalahan 0-1 di markas Bournemouth dalam lanjutan Liga Premier di Vitality Stadium, Sabtu (2/11) malam. Gol tunggal Joshua King mengubah segalanya bagi MU.

Harry Maguire menilai performa Setan Merah dalam kekalahan tersebut tidaklah buruk. Bek Timnas Inggris tersebut hanya menyayangkan kegagalan timnya memanfaatkan moment di awal pertandingan, sehingga harus menelan kekalahan keempat musim ini.

“Itu bukan performa yang buruk, namun kami kekurangan kualitas,” ujarnya, Minggu (3/11).

“Kami merasa mereka hanya punya dua peluang dan kami bisa mengatasi itu dengan cukup baik. Gol mereka bahkan tidak seharusnya terjadi. Jelas, kami kecewa dengan hasil akhir,” tuturnya.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sekarang baru mencatatkan 13 poin dari 11 laga sekaligus menjadi catatan terendah di kompetisi kasta teratas sejak menorehkan 11 poin pada 1986/1987 silam. Menyusul kekalahan ini, United menempati posisi 10 dan Bournemouth di peringkat ketujuh.

“Empat laga tandang beruntun dalam 11 hari, apapun itu sulit untuk pemain, namun tidak ada alasan. Kami merasa bagus secara fisik untuk bermain, secara mental juga, dan datang dengan percaya diri. Sayang, kami pulang dengan kekecewaan mendalam,” tambah Maguire.

“Kami sekarang harus menundukkan kepala, menatap ke depan untuk laga Jumat (Liga Europa) dan kemudian pertandingan besar lainnya sebelum jeda internasional (melawan Brighton). Kami harus bangkit!” serunya. (wol/aa/manutd)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL