_
Home / Sports / Internasional / Madrid Rugi Banyak, Zidane: Anda Harus Respek Wasit
twitter

Madrid Rugi Banyak, Zidane: Anda Harus Respek Wasit

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid ketiban sial di Santiago Bernabeu, setelah membuang kesempatan menggeser Barcelona dari puncak klasemen La Liga, Minggu (3/11). Menjamu Real Betis di kandang, Madrid hanya imbang tanpa gol.

Sebenarnya Madrid menguasai pertandingan dengan banyak menciptakan peluang gol. Namun, buruknya penyelesaian akhir dan daya juang tim tamu menggagalkan usaha tim asuhan Zinedine Zidane. Praktis, hasil imbang ini disambut dengan kekecewaan oleh kubu Madrid.

Salah satu kekecewaan karena Madrid mengklaim harusnya mendapat hadiah penalti menyusul handsball bek Betis, Zouhair Feddal. Namun, wasit tidak melihatnya dan juga tidak menggunakan teknologi VAR.

Apesnya, wasit melihat tayangan VAR sebelumnya kala Eden Hazard mencetak gol. Ternyata, wasit menganulir gol tersebut karena dianggap offside. Belum lagi performa gemilang kiper Joel Robles yang berhasil mengawal gawangnya dari peluang Sergio Ramos dan Vinicius Junior.

Kubu El Real patut kesal karena Barcelona yang tampil sebelum Madrid dipermalukan Levante 1-3. Meski menyamai 22 poin milik Barca, Los Blancos harus puas tertahan di posisi runner-up karena kalah selisih gol dari Barcelona.

“Saya melihat handsball tapi tidak mau membahas keputusan wasit yang mungkin punya pandangan lain. Saya hanya heran wasit tidak melihat tayangan VAR. Toh, keputusan sudah dibuat dan kami harus menerimanya. Kita semua melihat handsball, tapi Anda harus respek keputusan wasit,” kata Zidane berlapang dada. (wol/aa/rm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane: Aku Cinta Padamu, Mbappe

MADRID, Waspada.co.id – Rumor Real Madrid dengan Kylian Mbappe tampaknya akan semakin panas. Pelatih Zinedine ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.