_
Home / Sports / Internasional / Luis Enrique Tak Minat Latih Arsenal
foto: twitter

Luis Enrique Tak Minat Latih Arsenal

LONDON, Waspada.co.id – Impian Arsenal menjadikan Luis Enrique sebagai pelatih baru nampaknya sulit terealisasi. Enrique diberitakan belum tertarik untuk melatih klub asal London Utara tersebut.

Belakangan ini memang ada tekanan yang besar pada diri Unai Emery. Pelatih asal Spanyol itu dituntut mundur dari jabatannya, setelah Arsenal meraih sejumlah hasil buruk. Manajemen diberitakan mulai mencari pengganti Emery dan salah satu nama yang tengah didekati adalah Luis Enrique.

ESPN mengklaim bahwa The Gunners sudah membuka komunikasi dengan mantan pelatih Barcelona itu. Namun mereka mendapatkan penolakan dari pria berusia 49 tahun tersebut. Laporan itu mengklaim bahwa Enrique menolak tawaran tersebut karena masih ingin rehat.

Pada Juni lalu, Enrique mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Spanyol untuk mendampingi putrinya yang tengah berjuang melawan kanker. Beberapa bulan lalu, putrinya telah berpulang ke Sang Pencipta dan Enrique yang masih berduka belum mau kembali melatih.

Hanya saja, laporan tersebut mengklaim bahwa Enrique tidak sepenuhnya menutup pintu bagi Meriam London. Sang pelatih memang memiliki niat kembali ke dunia kepelatihan, namun masih butuh waktu untuk berkabung.

Selain Enrique, ada beberapa nama pelatih yang diberitakan tertarik menangani Arsenal. Sebut saja Jose Mourinho, Mikel Arteta hingga Patrick Vieira dirumorkan siap menjadi suksesor Emery di Emirates Stadium. (wol/aa/espn/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Indahnya 100 Kemenangan Bagi Klopp

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Jurgen Klopp merasa begitu bahagia lantaran Liverpool berhasil meraih kemenangan besar saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.