Lorenzo ‘Menang Banyak’ Liburan di Bali

foto: instagram

DENPASAR, Waspada.co.id – Jorge Lorenzo langsung memanfaatkan waktu liburan dengan berkunjug ke Indonesia atau tepatnya Bali. Begitu memutuskan pensiun dari MotoGP di Valencia pekan lalu, Lorenzo menjalani liburan.

Begitu mengakhiri dua dekade berkiprah di MotoGP, Bali menjadi tujuan Lorenzo untuk rileks.

Keputusan gantung helm diambil Lorenzo menyusul cedera tulang belakang dan performa yang tak kunjung membaik bersama tim Repsol Honda.

“Saya akan menjalani liburan musim dingin yang panjang di suatu tempat yang cerah dan berpantai. Baru kemudian menjalani babak baru dalam hidup saya,” katanya di Valencia.

Lorenzo tiba di Pulau Dewata pada akhir pekan ini. Setibanya di Bali, lima kali juara dunia asal Spanyol itu langsung update status. “First night (malam pertama, red),” begitu caption foto yang diunggah Lorenzo pada Jumat (22/11).

Pada Sabtu (23/11) kemarin, X Fuera menampilkan foto dirinya tengah menikmati keindahan alam di Desa Ubud. Apabila sebelumnya keterangan foto ditulis Lorenzo berbahasa Inggris, kali ini pria berusia 32 tahun menggunakan Bahasa Indonesia.

Tiga kata dipakai Lorenzo untuk menceritakan kesan yang dirasakannya dalam kunjungan ke salah satu lokasi wisata terkenal di Indonesia itu. “Tempat yang menakjubkan,” tulis Lorenzo sambil menyertakan hashtag Bali, Indonesia, dan Ubud.

Menariknya, kedatangan Lorenzo di Pulau Dewata disambut artis seksi Nikita Mirzani. Keduanya juga terlihat menghabiskan waktu untuk dugem di salah satu klub malam. Nikita pun membuat netizen iri dengan mengunggah foto tengah mencium pipi Lorenzo.

“@jorgelorenzo99 Come quando i bimbi aprono le braccia e felici dicono “tanto così”… tu sei il mio “tanto così” amore, benvenuta a Bali amore,” tulis Nikita berbahasa Spanyol.

Lorenzo sempat memberikan komentar pada video bumerang Nikita tersebut. Lorenzo menuliiskan emoticon senang. Lorenzo juga melakukan repost postingan Nikita tersebut di Insta Story. (wol/aa/ig/liputan6/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL