_
Home / Sports / PSMS / Legimin: Tim Langsung Fokus Persita
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin: Tim Langsung Fokus Persita

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga berat kontra Persita Tangerang dalam laga pamungkas Grup B babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (18/11).

Saat ini, Ayam Kinantan masih berada di posisi puncak dengan empat poin hasil sekali menang dan sekali imbang. Persik Kediri memiliki poin sama dan Persita di posisi ketiga dengan tiga poin disusul Martapura FC sebagai juru kunci.

Dengan kondisi seperti ini, maka Aidun Sastra Utami cs yang akan berhadapan dengan Persita hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. Bila demikian, hasil lainnya antara Persik dan Martapura tidak akan berdampak apapun untuk PSMS.

“Tentu sepakbola bukan hanya sekadar hitung-hitungan, karena apapun di sepakbola bisa terjadi. Untuk itu, kami harus fokus di laga terakhir dengan meraih hasil maksimal,” kata Legimin Raharjo, kapten PSMS mengakui kondisi tim masih belum aman.

Sejauh ini, kata Legimin, skuad PSMS memang cukup dalam performa terbaiknya. Hal ini dapat dilihat dari dua laga yang sudah dijalani. Hanya saja, Legimin tetap meminta rekan-rekannya jangan cepat puas.

“Karena kalau sempat tergelincir di laga terakhir, akibatnya akan fatal. Pemain harus mempersiapkan diri, baik mental maupun stamina. Pastinya selalu ada evaluasi yang dilakukan tim pelatih. Apapun hasil evaluasi itu, harus kami dengarkan dan ikuti,” tutupnya. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pro Kontra Ballon d’Or Keenam Milik Messi

PARIS, Waspada.co.id – Ballon d’Or 2019 resmi menjadi milik Lionel Messi di Paris, Selasa (3/12). ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.