_
Home / Uncategorized / Legimin: Kami Optimis Hadapi Martapura
WOL Photo/Ega Ibra

Legimin: Kami Optimis Hadapi Martapura

MEDAN, Waspada.co.id – Prediksi pertandingan babak 8 Besar Liga 2 2019 antara PSMS Medan vs Martapura FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang tampaknya bakal berjalan begitu sengit pada Kamis (14/11).

Pasalnya di laga perdana, kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan. Diketahui, Ayam Kinantan diimbangi Persik Kediri 1-1 dan Martapura FC kalah dari Persita Tangerang 2-3. Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengaku optimis timnya meraih hasil maksimal. Terpenting, seluruh pemain bekerja keras dan mengikuti instruksi pelatih.

“Insya Allah, selangkah lagi tim bisa naik lagi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Makanya kesempatan ini tidak boleh disia-siakan,” kata Legimin, Selasa (12/11).

Ditanya kesiapan tim, Legimin mengaku semua pemain dalam kondisi terbaiknya dan berharap dalam laga nanti semua berjalan lancar. Dikatakan, rekan-rekannya sudah lupa hasil imbang kemarin dan fokus penuh lawan Martapura.

Hal senada dikatakan striker PSMS Ilham Fathoni yang mengaku bakal tampil habis-habisan untuk meraih tiga angka. Karena gagal menang di laga kedua nanti akan menyulitkan peluang PSMS lolos ke semifinal.

“Tentu di laga selanjutnya kami ingin memperbaiki penampilan. Karena kemenangan di laga kedua ini pastinya penting,” ujarnya.

Sebelumnya, pelatih Jafri Sastra mengaku tidak ingin para pemainnya merasa terbebani untuk meraih kemenangan di laga kedua. Terpenting, pemain fokus dan berusaha semaksimal mungkin di lapangan.

“Harus diakui, di laga-laga seperti ini mental harus kuat. Kalau memang mereka punya keinginan kuat PSMS musim depan main di Liga 1, Insya Allah mereka bisa dapat tiga poin,” tegasnya. (wol/aa/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Panggil Pemain Sumut Persiapan Liga 2 2020

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali memulai persiapan untuk menatap Liga 2 Indonesia 2020. Persiapan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.